Jumat, 11 Januari 2013

Kampus Pascasarjana

PROGRAM DOKTOR UNPAS BANDUNG (Akreditasi "B")

Blogs ini merupakan catatan perjalanan mahasiswa S3 Program Doktor Ilmu Manajemen, Angkatan 9, Universitas Pasundan Bandung. Semoga goresan ini menjadi saksi indah yang tidak pernah terlupakan.


Mahasiswa Angkatan 9 terdiri dari berbagai profesi, seperti: PNS, Swasta, Dosen, DPRD, BUMN, Pengusaha dan lain sebagainya. Dengan berbekal pengetahuan yang di dapat dari para profesor handal, memotivasi dan menyenangkan, diharapkan dapat menjadi perilaku positif dan bernilai bagi pribadi dan lingkungan, Aamiin Yaa Robbal'alamin.

Rektor Unpas dan Dosen

Rektor Universitas Pasundan (Unpas) periode 2012-2016, Prof. Eddy Jusuf (kiri) melakukan salam komando dengan Rektor sebelumnya Prof. Didi Turmudzi saat acara pelantikan dan Serah Terima di Gedung Mandala Saba R. Otto Iskandardinatta, Jl. Setiabudi, Kota Bandung, Senin (17/12). Eddy Yusuf bertekad membawa Unpas lebih maju (Pikiran Rakyat)

Mahasiswa Angkatan 9 sangat bersyukur, karena mengalami dua figur kepemimpinan yang luar biasa, yaitu Prof.  Didi Turmudzi dan  Prof. Eddy Jusuf.
Sebagai ucapan rasa syukur, mahasiswa mengirim karangan bunga dengan ucapan "Selamat & Sukses" atas dilantiknya Prof. Eddy Jusuf sebagai Rektor Unpas yang baru, dan semoga beliau dapat membawa perubahan yang lebih baik.


(Gbr samping) Profesor Dr. H.M. Sidik Priadana MS, saat memberikan mata kuliah, dengan memberikan contoh-contoh kasus yang menraik.
Beliau adalah Guru Besar Program Studi Manajemen UNPAS dan sebagai Ketua  Program Studi Doktor Manajemen Universitas Pasundan. Pendidikan terakhir S3 Universitas Padjajaran dan memiliki spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen SDM dan Kepemimpinan.
.

Saat presentasi di Korea bersama Prof. Eddy Jusuf, Prof. Sidik Priadana, dan Prof. Azhar Affandi (selengkapnya...)

Popularitas Unpas
Kemajuan di bidang pengelolaan akademik ditandai dengan diperolehnya status akreditasi dengan menempati 16 besar PTN/PTS di seluruh Indonesia dan di Jawa Barat menempati posisi 2 besar PTS. Sedangkan jumlah mahasiswa dan Guru Besar, Unpas merupakan terbanyak se Kopertis Jabar dan Banten...(Wikipedia). Sukses buat Unpas, khususnya Pascasaraja S3 Program Doktor Ilmu Manajemen.

Video gaya mahasisawa 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar